Senin, 18 Februari 2013

Penyerahan DP4 (Daftar Penduduk Pemilih Potensial) di Seluruh Indonesia Secara Nasional





Kota Mojokerto, 7 Februari 2013

Pada acara penyerahan DP4 (Daftar Penduduk Pemilih Potensial) ini  dihadiri oleh Ketua KPU, Kepala Parpol peserta Pemilu, Pimpinan SKPD dan Camat beserta Lurah se - Kota Mojokerto. Dalam sambutannya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispenduk) mengatakan bahwa DP4 yang diserahkan Walikota Mojokerto kepada ketua KPU dalam rangka mempersiapkan untuk dikemas menjadi daftar sementara dan akan dijadikan sebagai daftar Pemilu tetap.
 Dalam rangka kegiatan – kegiatan yang berkaitan dengan pendataan administrasi di bidang kependudukan, Dispenduk telah meningkatkan kegiatan – kegiatan koordinasi, telah melakukan persiapan – persiapan untuk membantu pelaksanaan Pemilu. Agar pemilu yang akan datang betul – betul dapat dilaksanakan dengan lancar dengan baik dan sukses sebagaimana yang telah diharapkan.
Kepala Dispenduk juga menyampaikan kepada Walikota Ir. H. Abdul Gani Soehartono, MM bahwa DP4 ini telah dikemas oleh Dirjen administrasi kependudukan dan catatan sipil di kementrian dalam negeri (Kemendagri) melalui data administrasi kependudukan maupun data E – KTP. Perpaduan ini merupakan perpaduan yang sinergis, sehingga DP4 ini merupakan data yang telah di kemas ini merupakan data yang sudah cukup baik. Namun, barangkali ada data yang kurang pas bisa datang langsung ke Dispenduk. Sehingga Dispenduk juga dapat berkoordinasi dengan Pemerintah pusat khususnya di dirjen kependudukan dan pencacatan sipil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar